Ada banyak desain untuk halaman belakang kecil di luar sana untuk setiap ruang dan gaya hidup.
Ketika rumah menjadi lebih kecil, halaman belakang mereka biasanya menyusut bersama mereka.

Kami telah mengulas tips praktis untuk desain halaman belakang rumah minimalis anda.

Cara Membuat Ruang di Halaman Belakang Rumah
Cara Membuat Ruang di Halaman Belakang Rumah

Anda dapat menggunakan hanya satu atau menggabungkan berbagai ide desain untuk menciptakan ruang di halaman belakang Anda yang kecil dan menciptakan ruang impian Anda.

1. Gunakan Ruang Kosong Sebelumnya
Salah satu cara terbaik untuk menciptakan ruang adalah menggunakan ruang yang belum pernah Anda gunakan sebelumnya. Ini mungkin tampak jelas, tetapi ada banyak tempat yang banyak pemilik rumah lupakan ketika mendesain halaman belakang, dek, dan teras mereka.

Jika Anda berencana untuk melakukan banyak hiburan di luar ruangan, Anda mungkin ingin lebih banyak ruang jadi di halaman belakang yang lebih kecil. Ada banyak desain untuk halaman belakang kecil yang memaksimalkan ruang hiburan luar ruangan Anda.

Salah satu yang paling populer adalah memanfaatkan ruang di bawah dek lantai dua. Di bawah dek teras menyediakan dua kali lipat jumlah platform selesai yang dapat digunakan untuk pesta halaman belakang.

2. Perbarui Deck Anda
Tangga dek tradisional adalah desain tangga yang paling dikenal ketika datang ke halaman belakang. Tangga ini adalah desain yang sama dengan yang biasanya Anda temukan di desain interior rumah.

Tangga ini biasanya semua desain kayu dan memanjang keluar dari muka dek Anda ke halaman belakang Anda.
Namun, tangga ini memang memiliki beberapa kekurangan. Masalah terbesar dengan tangga dek tradisional di halaman belakang kecil adalah jejak besar.

3. Memanfaatkan Lansekap Vertikal
Salah satu pokok umum dekorasi ruang kecil adalah untuk membangun, bukan keluar. Prinsip yang sama berlaku untuk lansekap halaman belakang Anda.

Jika Anda memiliki ruang terbatas di halaman belakang Anda, itu bisa sulit untuk menemukan keseimbangan antara ruang yang sudah selesai dan diaspal dan menjaga ruang hijau dan penuh kehidupan.

Lansekap vertikal adalah pengembangan baru untuk menambahkan hijau ke ruang Anda tanpa mengambil salah satu dek atau teras Anda.

4. Potongan-potongan Multifungsi Memaksimalkan Ruang
Potongan-potongan multifungsi telah digunakan untuk memaksimalkan ruang kecil. Dengan munculnya rumah-rumah kecil dan semakin populernya apartemen mikro kota, furnitur multifungsi telah datang jauh dari futon. Desain indoor standar ini telah diubah agar sesuai dengan ruang luar Anda.

5. Buat Halaman Belakang Bertingkat
Meskipun beberapa halaman belakang mungkin tidak kecil, ruang yang dapat digunakan dapat dibatasi. Ini adalah masalah umum ketika datang ke halaman belakang yang miring.
Bahkan jika ada banyak ruang, lereng yang curam mungkin tampak seperti itu membuat halaman belakang Anda tidak dapat digunakan. Ada beberapa cara berbeda untuk mendesain solusi ke ruang Anda.

6. Bermain dengan bentuk
Saat Anda mencoba memanfaatkan ruang kecil, jangan takut untuk menggunakan bentuk yang tidak konvensional dalam desain Anda. Persegi atau persegi panjang standar mungkin tidak selalu menjadi desain terbaik untuk halaman belakang Anda yang kecil.

Bereksperimenlah dengan berbagai cetak biru dan tata letak untuk menemukan yang paling cocok untuk desain rumah minimalis Anda.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Ruang di Halaman Belakang Rumah. Semoga bermanfaat