Menurut Search Engine Journal, Latent Semantic Indexing atau LSI didefinisikan sebagai “metode matematis yang digunakan untuk menentukan hubungan antara istilah dan konsep dalam konten.” Semantik adalah “studi tentang makna.” Jadi LSI Keywords terkait dengan kata kunci utama dengan cara tertentu.

Kata kunci ini mungkin tidak berarti sebanyak mungkin, tapi itu sangat berarti bagi mesin pencari Google karena kata kunci LSI membuat halaman hasil mesin pencari mereka (serp’s) jauh lebih akurat.

Algoritma Google dengan jelas memberi tahu kami bahwa kelebihan konten konten halaman kami dengan kata kunci yang sama dan / atau terlalu banyak kata kunci yang mengambil dari alur percakapan artikel tidak diterima dan akan digolongkan sebagai kualitas rendah atau buruk.

Katakanlah Anda sedang menulis artikel tentang elang, bagaimana mesin pencari mengetahui apakah konten Anda tentang tim sepak bola, burung atau grup rock?

Kata kunci terkait

Jadi kata kunci utama Anda lebih jelas didefinisikan oleh kata kunci yang terkait. Dengan menggunakan kata kunci LSI agar mesin pencari mereka lebih efisien untuk kita gunakan, sehingga kita tidak perlu membuang banyak waktu kita menyaring semua hasil pencarian sepak bola dan burung sehingga kita bisa melihat hasilnya untuk kesukaan kita. grup rock.

Matt Cutts, mantan Google, mengatakan di salah satu video 2011 bahwa setelah kata kunci utama digunakan dua kali, tidak perlu lagi menggunakannya dan sebenarnya jika digunakan lebih dari 3 kali, rangking Anda dapat menurun. Jadi jangan terlalu menggunakan kata kunci Anda karena ini akan berhasil melawan Anda, gunakan kata kunci LSI sebagai gantinya.

Biarkan saja mengalir

Tuliskan pemikiran lengkap Anda dan biarkan kata-kata mengalir tanpa memikirkan kata kunci. Anda akan mengedit lebih dari sekali tanpa keraguan sebelum mempublikasikan jadi biarkan pikiran Anda mengalir dan menulis. Kemudian Anda dapat menambahkan dan mengurangi apa yang Anda inginkan serta menyempurnakan semuanya sebelum menekan tombol publish.

Kata kunci LSI tidak harus mengandung kata kunci yang ditargetkan.

Sekarang jika Anda menghapus kata elang, Google masih dapat mengetahui konten halaman Anda dengan menggunakan kata kunci LSI yang Anda pilih untuk pencarian apakah itu tim sepak bola, burung atau band.

Ada banyak kata kunci LSI yang bisa digunakan untuk mendukung yang utama dalam judul Anda. Semua kata kunci LSI akan muncul secara alami dalam konten artikel Anda.

Senang rasanya menulis dengan bebas dan hanya mengalir dengan pikiran Anda tanpa harus mengingatkan diri sendiri tentang memasukkan kata kunci di sana-sini. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan mulai membuat kata kunci LSI Anda sendiri secara alami dan Anda tahu bahwa Google menyukai konten alami dan relevan.

Dengan melakukan ini, Anda benar-benar dapat membantu diri Anda sendiri di SERP karena mereka dapat dengan jelas melihat dengan tepat apa yang ada di halaman Anda dan memberi tahu pencari apa yang mereka cari.

Ini membantu Google dan pencari, Google dengan memuaskan yang menggunakan mesin telusur mereka dan juga pencari menemukan pilihan hasil yang bagus untuk dipilih